Cerita Seputar Pendakian Everest

  • Home
  • Cerita Seputar Pendakian Everest
Cerita Seputar Pendakian Everest

Cerita Seputar Pendakian Everest

  • July 15, 2021
  • By Admin: Pell
  • Comments: 00

Mendaki gunung ialah hobi yang tidak sedikit diminati. Merasakan hidup di atas awan dan nikmati jutaan bintang tanpa terganggu cahaya lampu dan gedung tinggi ialah pengalaman berharga yang susah dilupakan. Namun, tak semua orang yang hoby bermain nova88 online bisa meraih puncak gunung karena sebagian satu} alasan, layaknya cuaca dan suasana tubuh yang tak memungkinkan. Pendakian Everest, misalnya, begitu tidak sedikit ragam usaha udah dibayar untuk menaklukkan “atap” bumi itu.

Cerita Seputar Pendakian Everest

Kisah Pria Penakluk Gunung Everest

Pria berusia 39 th. tersebut selamat, tapi bareng cepat jelas satu hal: “Jika Anda memiliki mimpi atau hobi, sementara sangat baik guna melakukannya ialah sekarang. Bukan besok, bukan lusa, bukan didalam 60 th. kala anda mempunyai tidak sedikit sementara luang dan tabungan. Sekarang.” Sekarang, empat th. kemudian, bareng bangga dia mengaku kesuksesan ‘pendakian 100% vegan’ kesatu di Gunung Everest tanpa radang dingin ataupun usaha evakuasi.

Kuntal mencerminkan dirinya sebagai pendaki gunung vegan yang mengolah hidupnya demi memadai impian. “Saya mau menyatakan untuk dunia bahwa kami tidak kudu santap atau memakan product berbahan hewani untuk memburu idaman terbesar didalam hidup kita, terhitung memanjat gunung terkuat dan tertinggi di dunia,” ujarnya untuk BBC didalam wawancara melewati surat elektronik.

“Cahaya pagi mengakses pintu ke gerbang puncak Everest dan secara paralel (satu per satu) orang kehilangan nyawanya.”

“Di sini kami seluruh memburu mimpi, dan di bawah kaki kami terdapat jiwa yang tak bernyawa.”

“Apa yang menjadikan Everest layaknya ini?”

“Ketika aku mendokumentasikan suasana ini, pikiranku bergejolak dan berempati terhadap tiap tiap orang yang berusaha untuk selamanya hidup seraya tanpa sangsi mempertanyakan kemanusiaan, etika, dan integritas mereka sendiri.”

Peristiwa Pendakian di Everest

Peristiwa ini jadi musim pendakian dikarenakan jalur pendakian gunung yang mematikan di Everest bareng 11 orang tewas. Masalahnya bukanlah longsoran salju, badai, atau angin kencang. Para veteran pendaki dan pentolan industri pemanjatan menyebut masalahnya ialah amat tidak sedikit orang di puncak itu, dengan kata lain lazimnya pendaki yang tidak cukup berpengalaman.

Perusahaan penyedia penerbangan didalam semalam membawa para pendaki yang tidak cukup terlatih dan tersebut jadi risiko untuk seluruh orang di Everest. Sebagian pendaki mempunyai pengalaman berpendapat, pemerintah Nepal amat haus bareng dolar yang dapat mereka raih supaya bareng ringan berikan izin untuk para pendaki melebihi yang dapat ditampung Everest. Apalagi Everest memiliki kekuatan tarik yang tak dapat tidak diterima oleh semua pendaki. Naik hajinya semua pendaki ialah ke puncak Everest.

Leave Comments